Welcome to my blog
Go Hompage
Go to homepage
Latest Games :
Home » » GunZ 2: The Second Duel (TW) Siap meluncur Musim Panas 2013

GunZ 2: The Second Duel (TW) Siap meluncur Musim Panas 2013

Senin, 03 Juni 2013 | 0 komentar

Perusahaan game online asal Taiwan, Cayenne Tech mengumumkan bahwa game GunZ 2: The Second Duel server taiwan akan siap diluncurkan atau paling tidak sudah dapat dimainkan mulai musim panas 2013 mendatang. Hal ini ditandai dengan dibukannya situs resmi GunZ 2 server Taiwan yang telah membuka pendaftaran untuk closed beta. Cayenne Tech juga telah merilis sebuah gameplay video serta beberapa screenshots dari game yang dikembangkan oleh MAIET Entertainment ini.

GunZ 2 server Taiwan ini akan menjadi server GunZ 2 kedua setelah server Korea Selatan. Sedangkan untuk wilayah Amerika Utara, MAIET Entertainment justru meminta dukungan dari para gamers melalui Steam Greenlight agar dapat dirilis secara resmi melalui salah satu portal game terbesar tersebut.




Cayenne Tech mengatakan bahwa tidak akan ada IP Block untuk GunZ 2 server Taiwan ini. Jika Kotakers mengerti bahasa Kanton dan tertarik untuk mencoba, Kotakers dapat mengunjungi situs resmi GunZ 2 untuk informasi lebih lanjut dan mendaftarkan diri untuk mengikuti tahap beta test GunZ 2 server Taiwan.

Share this article :
Comments

KOMPAS.com - Sains

News.detik

KOMPAS.com - Internasional

Berita dan Fakta Ilmiah Harian » Biologi

ANTARA News - Berita Terkini

 
Support : Creating Website | Game Break | Mas Template
Copyright © 2011. Game Break - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger