Welcome to my blog
Go Hompage
Go to homepage
Latest Games :
Home » » Microsoft Rilis Situs Resmi Windows 8.1 Preview

Microsoft Rilis Situs Resmi Windows 8.1 Preview

Selasa, 02 Juli 2013 | 0 komentar

Terkait bakal diperkenalkanya versi preview Windows 8.1 di konferensi pengembang BUILD pada tanggal 26 Juni 2013 mendatang, Microsoft dikabarkan telah merilis sebuah situs yang memang didedikasikan secara khusus untuk menyambut momen tersebut.


Meskipun situs Windows 8.1 Preview saat ini hanya menyediakan akses bagi sumber daya perusahaan Microsoft saja dan bersifat internal, tetapi tak tertutup kemungkinan akan segera diperbarui dalam waktu dekat ini yang nantinya akan berisi berbagai rincian untuk para pengguna akhir.
Dan seperti apa yang tercantum pada situs resmi yang baru dirilis tersebut, pada dasarnya keberadaan Windows 8.1 ini dapat menyatukan semua yang Anda lakukan termasuk yang berasal dari aplikasi mobile terbaru untuk bisnis Anda, untuk produktivitas kerja kantor, untuk mencari dan browsing, dan bahkan juga untuk mengakses semua data Anda dari mana saja.
Sistem operasi baru yang akan datang ini kabarnya bakal mengusung beragam perbaikan dan beberapa di antaranya bakal dibuat sedikit lebih akrab dengan lingkungan kerja yang ada. Sebagai contoh, meskipun menu Start telah dimunculkan kembali seperti sedia kala, namun sejatinya keberadaaanya tidak akan berfungsi sebagai mana mestinya seperti yang dulu melainkan hanya akan diproyeksikan untuk menerima beberapa pilihan kustomisasi dan fitur pencarian yang lebih ditingkatkan lagi
Share this article :
Comments

KOMPAS.com - Sains

News.detik

KOMPAS.com - Internasional

Berita dan Fakta Ilmiah Harian » Biologi

ANTARA News - Berita Terkini

 
Support : Creating Website | Game Break | Mas Template
Copyright © 2011. Game Break - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger