Welcome to my blog
Go Hompage
Go to homepage
Latest Games :
Home » » Resident Evil 7 Tak Muncul di E3

Resident Evil 7 Tak Muncul di E3

Senin, 03 Juni 2013 | 0 komentar

detail berita 
Sebuah sumber dari penerbit judul permainan Resident Evil, Capcom, baru-baru ini mengungkapkan bahwa permainan membunuh zombie tersebut tidak akan hadir dalam gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2013. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut mengungkapkan bahwa mereka tidak berencana untuk hadir pada E3 meskipun pada Mei poster promosi Resident Evil 7 telah terungkap secara global.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Capcom tidak memiliki rencana membicarakan mengenai versi terbaru judul permainan Resident Evil itu, seperti dilansir dari Softpedia, Sabtu (1/6/2013).

Kabar ini tentu saja membuat banyak penggemar seri Resident Evil kecewa, pasalnya mereka mengharapkan Capcom lebih cepat menghadirkan suksesor dari Resident Evil 6.

Informasi tersebut jelas menegaskan bahwa poster promosi judul permainan Resident Evil 7 tidak memiliki arti apa-apa, namun hanya menghadirkan sebuah informasi tagline "The War Ends Now".

Sebelumnya, perusahaan asal Amerika Serikat ini juga mengungkapkan bahwa mereka masih ingin melihat reaksi para gamer mengenai judul permainan Resident Evil 6 yang meluncur belum lama ini. Capcom juga belum memutuskan bagaimana versi terbaru dari judul permainan ini akan terlihat.

Reident Evil 6 mengambil setting tempat di Amerika Serikat, negara fiksi di China dan Eropa Timur. Pemain akan mengendalikan tokoh protagonis yang bernama Leon S. Kennedy, Chris Redfield dan Jake Mulle. 
Share this article :
Comments

KOMPAS.com - Sains

News.detik

KOMPAS.com - Internasional

Berita dan Fakta Ilmiah Harian » Biologi

ANTARA News - Berita Terkini

 
Support : Creating Website | Game Break | Mas Template
Copyright © 2011. Game Break - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger