Welcome to my blog
Go Hompage
Go to homepage
Latest Games :
Home » » PS4 Akan jadi Platform Hebat untuk MMORPG

PS4 Akan jadi Platform Hebat untuk MMORPG

Senin, 03 Juni 2013 | 0 komentar

detail berita

  
Produser Online DC Universe, Larry Liberty belum lama ini mengungkapkan keyakinannya pada konsol generasi terbaru besutan Sony, PlayStation 4 (PS4) akan menjadi sebuah platform hebat, untuk judul permainan dengan genre Massively Multiplayer Online Role Playing Games (MMORPG).

Dilansir dari Computerandvideogames, Senin (3/6/2013), Liberty juga tidak segan mengungkapkan bahwa mayoritas pemain online dari DC Universe berasal dari konsol PlayStation 3 (PS3).

"Kami telah membuktikan keberhasilan memberikan permainan dengan fitur lengkap MMO pada PS3 dan itu menuai sebuah kesuksesan. Mayoritas pemain kami juga berasal dari konsol PS3, dan terus meningkat sekira ribuan pemain tiap harinya," papar Liberty.

Menurut produser DC Universe ini, PlayStation 4 juga menjanjikan banyak hal penting. Kehadiran banyak fitur penting yang telah diungkap sebelumnya, diperkirakan menjadi tolak ukur kesuksesan yang akan diraih konsol tersebut.

Kesuksesan konsol terbaru besutan Sony ini merupakan hasil dari hubungan baik dengan rekan-rekan perusahaan. "Mereka telah menjadi rekan yang sangat hebat, dan secara terus menerus melakukan perubahan penting pada platform untuk memberikan judul permainan terbaik," tambah Liberty.
Share this article :
Comments

KOMPAS.com - Sains

News.detik

KOMPAS.com - Internasional

Berita dan Fakta Ilmiah Harian » Biologi

ANTARA News - Berita Terkini

 
Support : Creating Website | Game Break | Mas Template
Copyright © 2011. Game Break - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger